Tidak Terima Bayinya Jelek Orang Iseng Ini Menggugat Istrinya

Mr Feng mengatakan ia curiga dengan penampilan istrinya setelah putri pasangan ini lahir. Dia terkejut dengan penampilan anaknya, memanggilnya 'sangat jelek' dan mengatakan dia tidak mirip seperti satu pun dari orang tuanya. Mr Feng begitu marah dan ia awalnya menuduh istrinya berselingkuh.

Dihadapkan dengan tuduhan, istrinya mengaku menghabiskan sekitar £ 62.000 pada bedah plastik yang telah mengubah penampilannya secara drastis. Dia menyudahi operasi sebelum ia bertemu dengan suaminya dan tidak pernah bercerita tentang hal itu setelah mereka bertemu.

Di sini di ceritakan bahwa sang perempuan sebelum menikah dengan suamainya tadi memiliki rupa yang cukup jelek makanya ia memutuskan untuk beroprasi plastik untuk merombak seluruh mukanya agar terlihat cantik,

Jawaban sang istri inilah yang membuatnya murka. Ia melaporkan kasusnya ke pengadilan dan menuduh istrinya menipunya sebelum pernikahan. Pengadilan yang mengaku baru menangani kasus semacam ini, memenangkan Feng.

Mr Feng mengajukan gugatan cerai dan mengatakan istrinya telah menipunya dan meyakinkan dia untuk menikahinya dengan alasan palsu. Hakim setuju dengannya dan memberikan denda ganti. (DAILYMAIL.CO.UK)

Coment : Disini kita bisa ambil kesimpulan gan kalo kita seharusnya mencintai itu bukan karena wajahnya yang cantik melainkan dari hatinya, lebih baik jadi diri sendiri dari pada akhirnya di gugat gitu dengan kasus penggelapan wajah .ckckckck

Sumber :

Posting Komentar untuk "Tidak Terima Bayinya Jelek Orang Iseng Ini Menggugat Istrinya"